Pages - Menu

Sabtu, 11 Februari 2017

Ngereview live konsernya Bigbang

cr : http://dinoseoul.com/wp-content/uploads/2015/07/BIGBANG-MADE-TOUR-Ft.jpg
.


Jika ada  yang mengira tulisan kali ini akan membahas pengalaman nonton konser Made-nya Bigbang, maka itu salah. Percayalah saya termasuk kedalam golongan fans yang selalu mikir buat beli stuff-nya oppa-oppa apalagi buat nonton konsernya mereka (baca saja Fans Kere).Oke kali ini aku ga akan bahas alesan kenapa belum mau beli stuff yang dijual agensi dan fans-fans kreatif bin pinter atau menonton konser oppa yang uangnya akan dipake buat makan mereka. Kali ini aku akan ngebahas tentang live konser Bigbang yang ditonton lewat Youtube #yaelahhh. 
Berbekal filmnya mereka-Made- yang sudah beredar di situs film Indonesia dan vid. mereka yang udah di release sama YG-nya sendiri dan fans sayapun memberanikan diri untuk sedikit ngomentarin live konser mereka ini

Bigbang itu termasuk kedalam golongan Boyband yang kalo ngelive itu keren pake banget, silahkan liat penampilan live mereka yang ga kalah keren dengan MV-mv nya, mereka punya stlye sendiri dalam manggung. Berdasarkan vid. konser yang saya tonton di YT ya kalian akan menemukan perbedaannya, ya kalo Bigbang ya kayak gitu beda dengan TVXQ(+JYJ). Mereka punya ciri khasnya masing-masing, jadi ya jangan dibeda-bedain #eh Ngelantur.

Sama seperti TVXQ + JYJ yang kalo konser di Jepang yang selalu make Toho band atau JYJ band (mungkin), Bigbang juga di Made concert ini selalu memakai band sendiri alias ya bener-bener live,  meskipun pasti dibantu dengan sedikit suara bantuan || aku ga tau namanya itu apa, tapi emang biasanya pas konser tiap artis selalu pakai suara latar belakang untuk sedikit ngebantu mereka||. Nah keuntungan dari band pribadi ini sendiri yah, berarti mereka tampil dengan lagu yang udah diaransemen ulang dan ditata agar pas untuk dibawa lari-lari pas konser #waks.
Ada beberapa lagu Bigbang yang bener-bener ngena  yang sulit dilupain sampe sekarang (padahal baru kemaren dengernya).

  1. Sober
cr:https://i.ytimg.com/vi/gkL4SP5bpzQ/hqdefault.jpg
 Inget gimana kerennya permainan drumnya Daesung? Yap, mungkin itu yang ngebuat aku jatuh hati pada sober versi konsernya, hanya dengan kibasan surai rambut milik Kang Daesung telah mampu membuatku jatuh hati padanya #waks wkwkw. Emang bener sober ini keren banget, bawaannya lepas aja, meskipun ga nonton secara langsung penampilan mereka mampu membawa kita ikut merasakan euforia konser tersebut, yaa bahasa kasarnya jadi bisa ngayalin kalo lagi nonton konser beneran dah.

2. My Heaven
Live konser My heaven ini sendiri berasal dari 'Bigbang10'. Sumpah ini keren banget, sebernarnya My Heaven ini merupakan lagu ballad yang entah kenapa ga berasa ballad. Tapi bikin nyesek, entah kenapa nyesek aja pas denger lagu ini, dan ketika mereka membawakannya secara live. Makk tolong, ini lagu kok sedih banget sih..

3.Tell Me Goodbye

 Nah, live concert Tell me Goodbyenya ini berasal dari Japan Dome Tour 'X'. Entah kenapa kalo ada artis korea ngrilis lagu Jepang bawaannya itu malah lebih bagus dari lagu koreanya itu sendiri, dan itu terjadi pada Bigbang. Bukan berarti lagu Korea Bigbang itu kurang bagus bukan, tapi ada sensasi tersendiri emang untuk lagu-lagu jepang mereka dan ini contohnya. beatbox TOP di akhir mampu menutup lagu ini dengan sempurna dan untuk pertama kalinya aku ngeliat kalau Seungri itu mampu bersinar terang ||pendapat pibadi, jangan sama ratakan||.Karena aku sendiri itu bukan VIP, aku suka bigbang ya sekedar suka karena lagu-lagu mereka yang keren dan totalitas mereka, jadi pas denger nama Seungri ya bawaannya itu ya Seungri member Bigbang yang ganteng ( meskipun yang lain juga ga kalah ganteng ). Seungri di lagu ini terlihat beda aja, ya beda. Dia terlihat bersinar #bahasanya, ga ketutup dengan GD, Taeyang, TOP, ataupun Daesung.
||Mian, kalo ga sependapat. Mungkin saya butuh banyak referensi live-annya Bigbang||

ya sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar