Pages - Menu

Sabtu, 10 September 2016

#review Never Gone

Never Gone
- So Young 2 -


by : Yose.l


 link nonton
Ola !!!
Udah tau film barunya Yi Fan belum ? itu loh yang judulnya So Young 2 atau lebih dikenal sebagai Never Gone...
yang pengen nonton check link di atas ya gusy...

Judul      : So Young 2 / Never Gone
Cast        : 
ok lets start...
Film ini bercerita tentang kisah hidupnya Su Yunjin. Su Yunjin adalah anak dari keluarga biasa yang disekolahkan di sekolah terkenal di kota agar bisa mencapai cita-citanya, sekolah dimana orang-orang kaya berasal. Ia bukanlah seorang yang cerdas ataupun pintar, hal itu terbukti dengan nilai tes pertamanya yang hanya mendapat 58, yang hanya diatas 4 angka dari Zhou Ziyi, anak paling jahil satu sekolah.
 Seperti cerita-cerita cinta pada umumnya Cheng Zheng seorang siswa yang tampan, kaya ( sangat kaya ), pintar di bidang akademik dan olahraga, -sempurna- yang tertarik pada Yunjin, mulai 'mengajak' Yunjin untuk belajar bersama, yang membuat nilai-nilai Yunjin perlahan naik dan saat itulah benih-benih cinta muncul. cieee ciee yi fan.... #abaikan
Setelah mengalami banyak hal, tiba saatnya hal yang sangat ditunggu banyak siswa di sekolah itu. Malam perpisahan, di malam itu Qin Li -aku lupa di sana si mbak Qin jadi apa- menyatakan perasaannya pada Zhou Ziyi, yang berlangsung dengan berlanjutnya hubungan mereka, lalu pada malam itu pula untuk pertama kalinya Yunjin mengakui perasaannya pada Cheng Zheng. Setelah malam itu baik couple  Zheng-Yunjin maupun couple Ziyi-Li tidak bertemu karena kesibukan kuliah mereka dan.........
 
welll.....
gua lagi males nyeritain filmnya secara lengkap, tapi film ini sangat direkomendasikan bagi fansnya abang wufan. Setidaknya film ini jauh lebih baik daripada filmnya abang wufan yang Somone Only **** yang menurut gua agak gaje.
Di sini kita bisa melihat bahwa seiring berjalannya waktu Wu Yi Fan perlahan telah menemukan kematangannya sebagai seorang aktor, dan meneguhkan profesi barunya tersebut.
overall ceritanya bagus, bisa dimengerti cuman agak ngeselin di Ziyi-Li couple,rasanya saya ingin berkata kasar pada si mas Ziyi atas kebrengs*kannya itu. 

Banyak hal juga yang terjadi di film ini seperti uang memang bukan segalanya tapi uang bisa mengubah seorang malaikat menjadi seorang iblis seperti yang terjadi pada mantan kekasihnya si Yunjin, lalu ada 'penghianatan' Ziyi kepada Li-sebenernya ini salahnya si Li, dia udah tau kalo itu pacar orang eh mau maunya aja jadi 'simpenannya' well itu pilihan dia tapi akhirnya dia ga bisa ngedapetnin happy ending  di hidupnya dan si mbak Yunjin yang menurutku agak kehilangan keteguhannya di tengah cerita, kesan gadi kuat yang dia miliki malah berubah menjadi seperti anak yang plin plan, tapi ya itulah hidup.

buat yang penasaran gimana filmya bisa search di atas ya, udah dicantumin kok linknya.



+ link ost nya 
 yang ngisi sountracknya itu yi fan lohhh Still Here








Tidak ada komentar:

Posting Komentar