Pages - Menu

Selasa, 27 September 2016

Happiness -Ceritanya tentang Changmin-

WARNING ! ini bukan review ataupun ff
cuman ingin berbagi pendapat...
by : Yose.L
" Apa sih kebahagiaan buat kalian ?"
" Happy Enough" 




-Apa sih arti bahagia itu menurut kalian ?- 

Apa sih arti bahagia itu menurut kalian pribadi ?
Apakah bahagia itu harus punya uang yang banyak ?, punya pacar ganteng ?, atau bisa hedon sepuasnya ?. 
eits apakah itu benar-benar sebuah kebahagiaan atau hanya kesenangan semu belaka ?
Bahagia itu ga harus punya uang yang banyak, karena beberapa teman-teman kita yang kurang beruntung bisa mengatakan bahwa mereka bahagia dengan apa yang mereka miliki selama ini. Bahagia itu ga harus dengan punya pacar ganteng/cantik dan ngelakuin hal-hal yang bersifat realitionship goals, karena beberapa remaja yang belum punya pacar atau pasangan merasa bahagia dengan kesingle-an mereka. Bahagia itu ga perlu hedon seharian sampe ngabisin banyak uang kalian.

Bahagia itu adalah ketika kita merasakan sebuah keadaan atau perasaan senang dan tenteram, menurut kbbi. 
well, cukup dengan kumpul dan makan bareng keluarga, teman-teman dan sahabat udah bisa buat kamu bahagia kok. Memberi kepada orang yang kurang mampu atau minimal memberikan senyuman yang tulus untuk orang yang kamu temui itu udah termasuk menyebarkan kebahagiaan loh..

kenapa aku pasang wajah Changmin sebagai cover?
apakah karena bias ? no, bias-ku itu Yunho, bukan Changmin, terus kenapa?
mungkin kalian bisa manggil aku fangirl yang penuh dengan khayalan, tapi sebagai seorang fans yang udah ngikutin mereka sejak tahun 2008 sampai sekarang aku bisa tahu apa perbedaannya.
Itu adalah foto Changmin pas jamannya keep your head down, dimana TVXQ udah kehilangan tiga member dan Changmin yang telah kehilangan ketiga kakaknya.
Sedangkan ketika TVXQ masih berlima, bisa dibilang kita akan sangat sering menemukan senyuman bambinya, baik itu ketika di bandara atau pra-konser.

Apa yang ingin aku sampein dari kisah Changmin itu ? 
Kebahagiaan itu ga selalu tentang uang dan ketenaran. Sekarang TVXQ semakin bersinar, duo HoMin bisa tampil dimanapun mereka mau tanpa ada pencekalan, mereka terlindungi. Changmin yang dulunya cuman dapet bagian high note sekarang malah dapet jatah rapp, pundi-pundi uang ? sudah pasti lebih meningkat dari sebelumnya. 
Terus apakah magnae TVXQ ini bahagia ?
ga ada yang tahu, tapi setahu aku baik Chwang maupun Yunho itu sempet depresi sewaktu awal-awal kepergian. 
Dia cuman merindukan hyung-hyungnya ga lebih, dia cuman pengen berbagi kebahagiaan dengan kakak-kakaknya.
Kita memang membutuhkan hal-hal yang bersifat material, tapi hal-hal sederhana seperti kasih sayang, persahabatan, dan cintalah yang biasanya membuat kebahagiaan kita menjadi awet dan berarti.

well aku cuman ingin berbagi arti kebahagiaan menurutku, meskipun kayaknya ini udah kemana-mana.
Kalo ada cassie-unni yang tersinggung akan postinganku, aku minta maaf aku cuman mau nyampein secuil uneg-unegku selama mengikuti uri oppa.

makasih
fin
*bonus








1 komentar:

  1. Sebagai pemilik dari blog ini, saya minta maaf akan typo yang terjadi pada gambar awal yang seharusnya 'HAPPINESS'. Sekian
    -Yose-

    BalasHapus