Pages - Menu

Senin, 11 Januari 2016

Antara Fools dan Pricked

 


HAPPY NEW YEAR !!
#tiup terompet


yey!!!!

Di awal tahun (?) ini saya selaku pemilik gubuk ini akan memberikan link youtube lagu yang sudah mengisi hari-hari di tahun baru ini-maafkan masih kebawa euforia tahun baru #plak-. Sayangnya lagu yang akan saya berikan kali ini, bukanlah lagu dengan tipe-tipe ceria ataupun yang semangat, melainkan sebuah(apa mungkin dua buah) lagu galau.

1.Jungkook - Rap Monster ( BTS ) 
  Fools by Troye Sivan

'RapMon Keren' 

  Sebenernya mimin  belum pernah ngedenger versi asli dari lagu ini, jadi pas pertama kali denger ada kolaborasi antara Leader dan Magnae BTS , mimin tertariknya karena ngira pasti si RapMon akan melakukan Rap-nya -seperti biasa- . Tapi di sini mimin salah, si RapMon tidak ngerap saudara-saudara, di lagu ini dia bahkan ikut mengambil bagian 'nyanyi' meskipun tidak sebanyak Jungkook.
Suara RapMon yang soft akan membuai kita dan sejenak melupakan apa posisi sang Leader sebenarnya di grubnya itu.


2. Winner - Mino and Taehyun 
PRICKED

'Seperti biasa Winner tidak mengecewakan' 

Bisa dibilang Comeback Winner merupakan comeback yang secara pribadi bener-bener mimin tunggu. Mereka itu unik, bisa dibilang mereka itu adalah sebuah berlian yang akan sangat mencolok jika dilihat dari jauh diantara kumpulan berlian lainnya di tempat asal mereka -YG-. | YG itu dominannya beraliran HipHop, sedangkan winner enggak|
Di lagu yang katanya lagu 'Intro' dari album Winner kali ini, kita akan dimanjain dengan suaranya Mino yang Klasik dan suara unik Nam Tae serta petikan gitar yang keren.
Dari segi lirik, bisa dibilang ini termasuk lagu yang tingkat kegalauannya cukup berat, jadi buat penggemar lagu-lagu galau lagu ini mimin rekomendasikan untuk kalian.


Alasan kenapa mimin milih dua lagu di atas adalah....
Di sini kita bisa mendengar RapMon dan Mino yang notabennya itu rapper nyanyi, dan bener-bener nyanyi, di lagu Fools dan Pricked kita bisa sedikit mematahkan asumsi bahwa rapper nge-rap itu karena ga bisa nyanyi atau karena suara mereka yang jelek. Toh liat tuh suara RapMon + Mino di kedua lagu di atas, bagus kan?

jadi....
Ga semua rapper itu nge-rap karena mereka ga bisa nyanyi ataupun karena suara mereka jelek ok

HIDUP RAPER LINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar